Crysis Warhead, game sekuel Crysis, bisa didonlod hari ini

18 09 2008

Para gamer enthusiast tgl 18 September 2008 ini sedang ngantri di servernya steam untuk mendownload Crysis Warhead, game sekuel Crysis yang menghebohkan beberapa waktu yang lalu. Sifat Crysis yang terkenal sebagai game yang sangat rakus resource system komputer ( khususnya prosesor, RAM, VGA card), agaknya juga dianut oleh adiknya ini. Beberapa gamer internasional yang sudah mencoba Crysis Warhead mengatakan bahwa kondisi playable game ini membutuhkan spesifikasi hardware yang sangat tinggi (http://www.techpowerup.com/71609/Crysis_Warhead_Now_Available_Via_Steam.html. ). Dari beberapa screenshot yang diambil nampak bahwa game tersebut nampaknya sama / identik dengan Crysis versi yang lalu. Adapun melihat dari menu pengaturan (setting) menunjukkan bahwa game ini bukanlah “extension” dari Crysis yang lali, namun berupa game mandiri yang musti diinstall tersendiri pula.

Seandainya gue punya, Intel Core 2 Extreme, 4 GB DDR2 @800MHz, dan ATI Radeon 4870X2, kayaknya pengen juga deh. Tapi, dengan size bandwith yang mencapai 6,5GB, kayaknya kalau didonlod dari Indonesia dengan sipidi pulak, selesainya bakalan makan waktu berhari-hari :(( itu pun kalau tidak DC.  Harga game aslinya sendiri (versi download) sebenarnya tidak terlalu mahal, “cuma” US$ 29.99 (http://store.steampowered.com/).


Aksi

Information

One response

19 09 2008
Shinoburame

pengin sih main game ini, kompny ga support specnya tinggi duit menurun. mungkin klo harga hardware udah pada turun. maklum ekonomi pas-pasan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: