Gratis … ruang simpan sampai 1 Terabyte atau 1000 Gigabyte

20 09 2008

Mempunyai ruang simpan untuk semua file komputer yang luas atau besar, tentunya menjadi idaman setiap insan komputer. Jika Anda seorang maniak multimedia (musik atau film), berapapaun kapasitas harddisk yang Anda miliki, dalam waktu kurang dari 2 bulan dipastikan sudah penuh. Bahkan jika formatnya sudah dikompress pun pasti suatu saat pasti akan mentok.

Kalau dulu (sekali) kita terhenyak dengan tawaran Gmail yang menawarkan ruang email dalam ukuran gigabyte, maka untuk saat ini lagi-lagi (sebagian) kita mungkin masih terhenyak saat Oosah.com menawarkan ruang simpan online gratis sebesar 1 TB atau 1 terabyte atau 1000 GB atau 1000 gigabyte🙂 Mau ? Syaratnya gampang, hanya mendaftar/register saja. Setelah selesai Anda akan diberi ruang simpan 1 TB @ free. Jika dibandingkan dengan harga harddisk dengan kapasitas yang sama, maka gratis jelas tidak ada bandingannya. Sebagai gambaran harga harddisk 1 TB masih ada di angka jutaan rupiah.

Kekurangan dari ruang simpan Oosah.com ini adalah Anda harus on-line untuk dapat memanfaatkannya. Dan karena terkait pekerjaan transfer mentransfer file maka kecepatan bandwith koneksi intenet Anda menjadi faktor utama dari kesuksesan upload-download file tadi. Sebagai gambaran saya coba upload file .jpg ukuran 249KB memakan waktu bermenit-menit (lupa berapa tepatnya) dengan koneksi maks 256kbps.

oosah

oosah.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: